Sirloin Steak Saus Mayonaise

cerita dari dapur: suami saya yang baik hati, suatu hari beliin daging sapi halal di toko arab dalam jumlah yang.. ehm, kebanyakan hehe.. untungnya pas saya lagi pengen banget makan steak, jadilah sisa daging setelah dibuat sop dll saya jadikan steak. anyhoo, resep sausnya ini asli hasil karangan saya lho.. kalo menurut saya sih… hmmmmm……

Daging Bumbu Kecap

cerita dari dapur: lagi kangen masakan indonesia (dan mau jajal kecap manis abc yang baru dibeli disini, hihi) jadilah saya bikin daging bumbu kecap.. gampang,, dan pastinya pedas dong.. bahan: * 500 gr daging sapi * 4 sdm kecap manis * 2 siung bawang merah (pake bawang bombay juga sip-sip aja) * 1 sdm cabai…