Sirloin Steak Saus Mayonaise

cerita dari dapur: suami saya yang baik hati, suatu hari beliin daging sapi halal di toko arab dalam jumlah yang.. ehm, kebanyakan hehe.. untungnya pas saya lagi pengen banget makan steak, jadilah sisa daging setelah dibuat sop dll saya jadikan steak. anyhoo, resep sausnya ini asli hasil karangan saya lho.. kalo menurut saya sih… hmmmmm……

steak ayam siap sekejap

cerita dari dapur: waktu itu saya beli ayam di supermarket dengan niat untuk dibikin ayam goreng mentega.. nah pas sampe di rumah, barulah saya sadar kalo saya belinya bukan paha ayam melainkan fillet ayam (pantesan mahal booo).. ya udah daripada mumet ya dibikin gampang aja, ya nggak.. dengan bumbu2 ngasal dan seadanya ternyata jadinya lumayan…