hari-hari melankolis

kata mas-ku..

semua hari dalam minggu ini adalah hari terakhir kita sebelum berangkat..

hari sabtu terakhir..

hari minggu terakhir..

hari senin terakhir..

hiks, emang gak bisa ya pulang tiap minggu? ato tiap bulan deh maas..

.

kata mas-ku..

minggu ini kamu boleh tidur di kamar mamah sama bapa deh..

tapi rasanya gimanaa gitu ya…. padahal tiap mas pergi ke luar kota, aku pasti ngabur ke rumah sana dan sering banget tidur di kamar mereka.. aku sekarang ini gak mau tidur di kamar mereka karena aku gak mau bayangin bakal pisah lama sama mereka..

.

kata mas-ku..

bakal kangen juga ya nanti sama puri, walaupun banyak hal nyebelin.. (tetangga depan rumah -keluarga ambon- suka nyetel lagu keras-keraass).. dan tentunya kangen juga sama si biru…

kemaren udah kufoto rumah kita dan si biru di garasi, tapi rumah kita kok keliatan kotor ya hehe.. padahal si mpok baru resign 2 minggu.. ntar disana harus rajin beres-beres dan bantu-bantu ya mas..

.

kata mas-ku..

pecel yu kasemi udah, bakso di komplek udah, ini udah, itu udah..

buat aku, yang paling bikin kangen ya pasti masakan mamah.. ikan goreng sambal ijo, balado daging,,, dan semua yang selalu enak.. kapan ya aku makan itu lagi?

.

.

Ya Allah, jagalah semua yang tercinta dan kucinta..

Berikan kami jalan yang terbaik dan pemahaman bahwa Engkau senantiasa memberi yang terbaik.

.

.

di rumah Bapa dan Mamah,

seminggu menjelang…

12 thoughts on “hari-hari melankolis

  1. selamat menemani suami tercinta,..
    saya dah pernah, alhamduliLlah ditemani istri hampir 6 tahun.
    Avatar saya adalah foto anak saya yang “made in Germany” 🙂

    Like

  2. kunjungan pertama nih…
    selamat menempuh hidup di negeri orang ya ri… percaya deh kalo indonesia itu negara terbaik di dunia, buktiin deh selama 4 taun ini lu di luar negeri sana,,,
    take care ya… jangan lupa ajarkan anak lu bahasa indonesia dari sejak dini, hehehe…
    salam buat mas ibra dan doain gw bs ngerasain menuntut ilmu juga di negeri orang… amiiin,,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s