PR tentang saya

weeewww,, akhirnya kena timpuk juga suruh bikin ginian. penimpuk saya untuk bikin PR kali ini adalah mbak Qanaah Shalihah. baik mbak, segera saya laksanakan PR-nya 😉

10 things about me:

1. ayah-ibu asli garut tapi saya lahir dan besar di jakarta dan sekitarnya, jadi kalo diajak ngomong bahasa sunda masih bisa nyambung, walaupun kata sepupu saya, logatnya agak maksa haha.

2. anak paling besar dengan dua adik, dua-duanya laki-laki.

3. satu-satunya prestasi non-akademik yang menurut saya lumayan spektakuler adalah… juara 2 vokal solo putri tingkat SD dengan piala walikota jakarta selatan.

4. menikah dengan orang yang sudah saya kenal sejak kelas 1 smp.

5. menikah tepat satu hari sebelum ulang tahun ke-20 dimana saat itu status saya masih mahasiswi semester 6.

6. mulai mau makan sayur sejak kuliah.

7. suka banget sama nangka dan alpukat, that’s why minuman kesukaan saya adalah es teler.

8. takut sama kecoa dan hampir seluruh serangga yang bisa loncat atau terbang.

9. satu-satunya anggota keluarga yang biasa aja sama kucing (yang mana ayah, ibu, dan semua adik-adiknya senang miara kucing — tapi skrg udah ga ada kucing sih, dulu mah pernah sampe punya 2-3 sekaligus).

10. punya hobi baca (dimanapun kapanpun) dan bercita-cita bikin perpustakaan di rumahnya.

yaakk itu dia 10 hal tentang saya.. untuk timpukan selanjutnya saya serahkan kepada siapa aja yang kebetulan pingin ngerjain PR ini, hehehe..

here’s the rule:

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

4 thoughts on “PR tentang saya

  1. We nyapo?….digoleki Hasan Tiro…sepatune keri neng ngesor wit dondong..
    Omongono Hasan Tiiro…enek salam teko Titik Zakiati Layla Fahma..asli nglegok.
    Hasan Tiro mbiyen opo koncone anake pak Supar langgar kidul?..Tungik yo wis nduwe anak.

    Like

  2. oh iyo aku lali..lurokno isi cemoro..kirimno neng Jl. A Yani Kantor Ampindo.
    Lek pancen enek isi sawo swedia karo kepel..tulung yo tenan lurokno isi cemoro swedia…pokokke kembange wis garing yo enek isine..dadi kembange gedhine sak kembang putrimalu..lek wis tuwo yo ireng garing.
    Ojo kembang siong enom..lek sik enom ra kenek di deder..iki yo enek isi polo..ape tak kirimne alamate neng ndi?

    Like

  3. Halo Mbak Riana, haha, samaa, aku juga takut bgt sama kecoa apalagi kecoa terbang.
    Mbak Riana, aku pertama kali tahu blog mbak dr mamarantau.com. Inspiratif sekali, apalagi artikel ttg bumbu2 dasar dan makanan beku. Sukses ya mbak Riana. ditunggu kisah2nya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s