mainan baru saya!

kemarin, saya belanja ke supermarket (willys) di cabang yang blm pernah saya datengin sebelumnya. kebetulan saya sering belanja di willys cabang yang satunya dan selalu menemukan ayam halal di bagian makanan beku. berbekal pengalaman inilah, saya pun berniat untuk belanja ayam disana.

ketika menyusuri liku demi liku rak makanan beku, betapa terkejutnya saya ketika mendapati HATI AYAM yang halal!!!! waaaaaa… girang sepenuh hati! akhirnyaaaaaa… usai sudah penantian setelah 4 bulan gak makan hati ayam! *terharu*

sekarang, hati ayam-nya masih nangkring di freezer. bingung mau dibikin apa. sambal goreng hati enak kali yaa?? nyam nyammm..

ngomong-ngomong soal masak-memasak, saya punya mainan baru niihh.. kumpulan resep saya yang tadinya dipublish di multiply, sekarang saya pindah ke wordpress. biar management-nya enak gitu, satu pintu hihihi..

kalo ada waktu, mampir yaaa ke Cerita Dapur saya :mrgreen:

mudah-mudahan kali ini konsisten dan gak mogok di tengah jalan kaya si multiply. maklum, perempuan yang satu ini emang bosenan orangnya hehe.

……………..mau???? ditunggu kehadirannya! :mrgreen:

8 thoughts on “mainan baru saya!

  1. Hhmm enaknya…apalagi kalau dimakan panas-panas di musim dingin. Mau nyobain aaah…soalnya lagi musim hujan (anggap saja seperti musim dingin di Euro), biar suamiku betah tinggal di rumah hehe….

    Like

  2. @ anggun

    haduh ini jg ngasal-ngasal gun.. koreksi ya kalo ada yg gak oke :p

    @ mamah

    ini beneran mamah? apa yg dimakan panas-panas enak? kan gambarnya ada 4, hehehe

    @ nuna

    lhoo.. justru gambar 1 dan gambar 4 itu masakan kampung halaman :mrgreen:

    kenapa ada masakan western jg? maklum, disini kan daging halal terbatas.. walaupun restauran steak banyak dimana-mana, tetep aja harus masak sendiri :mrgreen:

    anyway, makasih yaaaa udah mampir.. :mrgreen:

    Like

  3. widih, yummy banget sepertinya.
    jadi ada ide, bagaimana klau loe kasih gue akomodasi ke negara loe, terus buatin gue makanan2 dari resep2 loe itu dan gue kasih loe satu design kebaya? deal????? deal yah!!!!!! udah pengen banget neh makan masakan loe, mudah2an gak pahit yah. wakakakakakakaka….

    kok jarang mampir sekarang?????

    Like

  4. sebagai konsumen utama masakan2 di atas saya bisa declare bahwa rasanya jauuh lebih enak daripada gambarnya :).

    Yang bener2 masih terngiang sampai sekarang ayam cola, tiap habis masak istri saya selalu nanya skornya berapa nih 1-10, dan terutama untuk ayam kola saya give up!Markotop bin Endang Gurindang S.taurina..
    tapi semua makanannya emang diatas rata2 kok 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s