one month to go – ARABI?

iya, katanya winter baru 1 bulan lagi selesai disini..

sebagai orang awam yg selalu menganggap bahwa white christmas (atau natal bersalju) selalu terjadi di seluruh negara eropa/amerika, saya baru tahu sekarang kalo itu salah. setidaknya, disini.

desember kemarin ada sih salju.. tapi putih tipis kaya gula kastor di atas donat kampung. atau.. sekalinya tebel, gak tahan lama alias cuma sehari dan besoknya langsung ilang.

3 hari belakangan, akhirnya salju bener-bener menutupi rerumputan dengan konstan (aduh apa ya bahasanya huahaha).. gak segitunya tebel sih, tapi meng-cover sempurna seluruh permukaan. kalo mo iseng ngukur pake penggaris, kayanya sih sekitar 15 senti lah tebelnya.

cuaca juga terus-terusan di bawah -5 beberapa hari belakangan (kalo ekstrim kadang bisa sampe -15). bingung saya, kok suhu terdingin malah terjadi di saat musim dingin udah mau selesai. tapi memang disini begitu.

ah udah deh cukup bicara tentang saljunya hehe. makin lama makin keliatan norak-nya ntar wakakakaka :mrgreen:

*** nah cerita lanjutannya ini gak ada hubungannya sama salju, cuma pengen cerita aja. kemarin  sore, pas saya lagi belanja di supermarket tiba-tiba ada ibu-ibu arab berjilbab yg nyapa saya:

“ARABI?”

“oh no, i’m indonesian..”

*otak saya lalu memproses arah pembicaraan, impuls mengirimkan isyarat motorik tapi lalu otak menghentikan karena tindakan selanjutnya cukup dilakukan dalam hati aja*

” HUEHEHEHHEHEHEHEHEHHE….. langsung pengen jingkrak-jingkrak!! disangka arab cuy! disangka arab! akhirnyaaaaa huahahahahahh..”

kalo gini sih jelas lah. no wonder, some people usually starred at us when my husband and I went out together. as they thought, “how come chinese  and arabian can live together??” :mrgreen:

hmm.. kalo suami saya gak seneng disangka cina, mongol, jepang, ato korea. saya sih seneng disangka arab! hehehe..

6 thoughts on “one month to go – ARABI?

  1. @ faizz
    bukaaann.. gak ada cina2nya sama sekali.. bukan orang palembang juga bukan dari manado.. orang jawa asli.. jadi emang cina nyasar, huahaha

    @ agungfirmansyah
    hehehe.. saya masih kalah jauh sih.. lebih tenar cina-nya daripada arab-nya :mrgreen:

    @ goncecs
    matur suwun mas.. penyaluran bakat kemana lagi kalo gak di blog sendiri hehehehehehe..
    eh saya ganti lagi bukan gara2 mas goncecs lho, pas kebetulan pgn ganti 😛

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s