apa kabar, nad?

nad, masih inget gue gak?

gak kerasa.. udah hampir 4 tahun kita gak kontak lagi ya..

nad, masih inget 9 tahun yg lalu?

waktu kita masih kelas 2 SMP.. elo pertama kali ke rumah gue untuk ngerjain tugas kelompok: bikin puding karamel buat pelajaran tata boga hehehe..

sayang, 1 tahun kemudian kita gak satu sekolah lagi. elo pergi nad, pergi meraih cita-cita lo, masuk sekolah atlet di ragunan.

nad, sejak saat itu sebenernya gue udah yakin. lo pasti bisa nad. lo pasti sukses.

nad, mungkin gue bukan temen yg baik ya..

elo selalu ngasih kabar ke gue, gimana perkembangan lo di klub.. kemarin bertanding di mana aja.. dan ketika 5 tahun yg lalu lo cerita lagi di bandung, gue tetep aja gak bisa liat lo tanding.. padahal gue saat itu masih tinggal di bandung.

nad, lo gak marah kan?

lo mungkin gak tau, betapa terharunya gue ketika 4 tahun yg lalu, lo kirim sms ke gue, bilang kalo lo akhirnya masuk pelatnas. lo bilang, karena gue selama ini selalu ngedoain elo, jadi lo merasa gue termasuk salah satu dari beberapa orang yang harus diberitahu langsung kabar gembira ini. ah…, kayanya itu terlalu berlebihan buat gue nad.

nad, sejak saat itu, kenapa elo gak ngabarin gue lagi?

bukan gue egois nad, tapi selama ini selalu elo yang ngehubungin gue. kenapa sih nomer hp lo mesti ganti2 nad! 😦

nad, 3 tahun yg lalu gue nikah nad, gue pengen bagi kabar gembira ini ke elo, pengen elo dateng ke kawinan gue. tapi seperti biasa, nomer hp lo gak bisa dihubungin. bodohnya, catatan nomer telepon rumah elo juga ilang 😦

nad, masih inget kan jalan ke rumah orang tua gue?

ah bukti kalo gue ternyata memang egois. beberapa kali lo tiba2 muncul ke rumah. sementara gue, belum pernah sekalipun dateng ke rumah lo.

nad, udah gak suka ngibulin orang lagi kan?

gue sih selalu inget sama jailnya elo nad. jangan kayak gitu lagi ya! ntar laki-laki ga ada yg mau loh! hehehe..

nad, gue jg masih inget.. waktu gue titip salam buat atlet “favorit” gue, lo bilang “males ah ri, anaknya suka clubbing!”. hee.., gue malah tau duluan dari elo daripada dari infotainment 😉

nad, biar elo tau, walaupun gue bukan temen yg baik, tapi gue selalu berusaha cari tau tentang elo nad.. selalu girang ketika nama lo ada di koran. mencoba cari tau nama pasangan main lo siapa. dan mencoba cari kabar tentang elo semampu yang gue bisa.

nad, lo mungkin gak tau..

betapa hebohnya gue ketika elo kemarin ini main berpasangan sama Vita Marisa! walaupun lo udah gak di pelatnas lagi, tapi itu bukti kalo elo emang hebat nad!

nad, gue coba cari-cari video permainan lo kemarin di “Yonex Sunrise Indian Open 2009”. dan akhirnya ketemu! akhirnya gue bisa liat lo lagi nad!

nad, awalnya gue ragu..

apa itu elo yg selama ini gue tunggu kabarnya. habis mata lo kok jadi sipit sih nad? apa syaratnya jadi pemain bulu tangkis itu harus sipit ya? hehe.. tapi liat wajah dan gaya rambut lo (yg gak berubah sejak gue pertama kali kenal elo), gue jadi yakin.. dan tambah yakin denger teriakan elo yg khas. keren abis nad!! jadi runner-up Indian Open 2009 bener-bener prestasi yg luar biasa! nanti kalo ketemu pasangan Cina itu lagi, kalahin ya nad!

nad, gue yakin..

suatu saat elo bakal main di Uber Cup.. suatu saat elo juga bakal jadi pemain bulu tangkis ganda putri yg legendaris.

nad, hubungin gue kek.. bener2 lupa sama gue ya?

tapi yang pasti, gue akan terus support elo lewat doa nad… walaupun mungkin, kita gak bisa ketemu lagi.

i’m so proud of you: Nadya Melati

11 thoughts on “apa kabar, nad?

  1. wow.. keren..keren..
    emang membanggakan yah punya temen yang berprestasi tuh..

    sama kaya yang kemarin jadi juara LSI di jepang

    Like

  2. huhuh,, kenapa saya cuman baca akhirnya aja yah,,,
    mengharukan…
    sok atuh riana, sekali-sekali mengunjungi nadya.. bawa oleh2…
    semoga kalian dapat segera bertemu

    Like

  3. sejak gue baca, penasaran. akhirnya gue cari dia di om gugle, dan ketemu. dulu gue seneng banget sama bulutangkis, tapi sejak ricky-rexy gantung raket gue dah gak pernah nonton bulutangkis lagi, gak pernah main bulu tangkis lagi,

    Like

  4. Riana… apa kabar? Salam kenal yah. Maapken komen kamu belon dibales. Sejak lahiran aku jarang posting. Hehehe. Tapi, btw dapur kamu lebih keren kok. Hehehe. Kalo aku pan cuman ngumpulin resep doang say. Hav a nice day yah!

    Like

  5. amiin.. amiin..
    mudah2an bisa ketemu lagi..
    ini juga sengaja ditaro disini biar siapa tau dia baca..
    siapa tau dia googling dan nemu namanya disini..
    hiks hiks..

    @ mbak retma
    trimakasih banyak udah mampir mbak.. mari sama2 mengumpulkan resep kalo gitu, hehehe 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s