Hammarkullefestivalen 2009

2 minggu yg lalu, saya, suami, dan beberapa warga Indonesia yang tergabung dalam Indonesiska Kulturföreningen (Perkumpulan Kebudayaan Warga Indonesia) di Göteborg, Swedia mempersembahkan tarian melayu pada acara Hammarkullefestivalen 2009.

Hammarkullefestivalen adalah event tahunan di Göteborg yang menampilkan pertunjukkan budaya dari berbagai negara.

berikut adalah penampilan kami pada acara tersebut, hehehe.. narsisdotcom! :mrgreen:

dan ini adalah versi video-nya buat yang kepingin nonton 😛

untuk foto2 lengkap acara tersebut, sayangnya saya gak punya.. habisnya, masa artis moto artis! hehehe.. tapi saya nemu hasil bidikan orang nih buat yang pengen liat acaranya seperti apa, silakan diklik: Hammarkullen 2009

yang jelas, acara ini merupakan salah satu ujian iman buat para lelaki.. maklum, banyak perempuan berseliweran dengan hanya pake bikini berhias bulu-bulu!

Indonesiska Kulturföreningen – Hammarkullen Festivalen 2009

3 thoughts on “Hammarkullefestivalen 2009

  1. bikini berbulu? wowwwooowowowowowoooooww…
    jangan2 emang itu gak pake bikini kali ri…
    wkwkwkwkwkwkwkwk…

    Hihihihi… tarian tu serupa sangat dengan tarian kat malaysia. apa ni “balas dendam”? hihiihihihi… gud..gud..

    seru banget ya kayanya tiap negara mamerin kebudayaan masing-masing.. kerasa deh cinta tanah airnya… huhuhu…

    Like

  2. Rianaaaa.. ayo sharing mau kemanaaaa??
    Kalo betawi kan nendang semua warnanya,
    kayaknya kalo ini warnanya satu tone lebih muda yaw?
    lucu.. pastel.
    Ikuuttttt..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s