akhirnya internet di kantor idup lagi

setelah 3 minggu internet sekarat, akhirnya idup lagi..

tapi masih males mau posting apa.. abis di rumah juga males sih buka internet, kan enaknya berduaan sama suami, hehe..

review aja deh..

setelah 2 minggu yg lalu ke makassar-polewali mandar, minggu kemarin berangkat ke makassar-pulau buton..

sebenernya banyak yang mau diceritain tapi masih males merangkai kata..

dari mulai turis korea nyebelin di pesawat, sampe yusril ihza mahendra yang mendzolimi saya (pak, padahal saya tuh suka baca blog bapak – lho apa hubungannya)..

ya sudah,, that’s all folks..

kerja lagi :mrgreen:

2 thoughts on “akhirnya internet di kantor idup lagi

  1. halo riana!

    hmm.. mo nanya dong, tapi ga ada hubungannya ama posting ini gapapa kan?

    kalo pantai bungbulang yang di garut itu masih bagus ga? jalannya lewat mana aja ya? saya pengen ke sana nih abis sidang.. refreshing! hehe..

    nuhun

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s