birthday gift for my husband

psssssttt.. jangan bilang-bilang ya.. saya nulis ini diem-diem, pas dia tidur.

iya, besok tanggal 16 november, suami saya ulang tahun. bukan ulang tahun dalam arti sebenarnya, krn hari kelahiran suami saya yang bener katanya sih 14 oktober. duh maklum deh, kakak dan adiknya banyak, jadi ibunya sendiri gak inget tanggal lahir anaknya ini kapan hihihi

nah, meskipun demikian, berhubung seluruh dokumen yang mencatat tanggal kelahiran suami saya adalah 16 november, maka suami saya officially menganggap dan menyatakan bahwa 16 november adalah hari ulang tahunnya. tapi kalo saya sih, tanggal 14 oktober juga ngasih selamet. walaupun hadiahnya cuma cium pipi aja, tekor soalnya klo harus ngasih kado 2 kali huahahaha. kalo saya yang dikasih kado berkali-kali sih gapapa

ulang tahun yang sekarang, saya bingung mau ngasih apa. pengennya soalnya dikasih sih, bukan ngasih, ehehe

ya udah, akhirnya pas kemarin dia ke stockholm sehari semalem, saya ngebut bikin sesuatu buat dia. akhirnya saya cuma bisa buatin ini aja. sebenernya malu sih, gak oke kayanya hihihi. tp kan namanya juga usaha

psssttt.. diem-diem ya! saya pingin dia ngeliat ini besok pagi aja, begitu dia bangun tidur..

ps: happy 28th birthday.. love you mas, as always.

2 thoughts on “birthday gift for my husband

  1. cantik..
    makasih ya, udah ngasih kado yang luar biasa..
    semoga semua harapan kita yang baik2 senantiasa didengar oleh allah SWT.
    januari, insya allah udah mulai kuliah
    konon kuliah di arsitektur berat..

    moga2 masih seperti biasa, sempat bikin bekel, belanja ke netto dan masak makanan yang enak…

    I love you Upil!
    wassalam
    emmass
    Jam 1.20
    (abis nge run2 data)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s