Summer Fruits

Raya dan Bita pecinta buah. Tiap hari selaluuu minta ngemil buah. Minimal apel lah, yang selalu tersedia di rumah.

Sepanjang tahun, musim buahnya juga beda-beda. Kalo lagi summer begini, mulai muncul deh buah-buah yang jarang kelihatan. Biasanya diawali dari strawberry.

Di foto ini, mulai dari kiri searah jarum jam ada buah cherry, peach, plum, dan nectarine.

summer fruits

Harganya pun murah meriah. Rata-rata 30 ribuan sekilo. Kalo lagi obral malah bisa 15 ribuan.

Balik ke Indonesia, pastinya sulit nemu yang seperti ini. Kalaupun ada, biasanya bikin tekor 😂

Sama halnya seperti di rantau. Di Sevilla boro-boro ada buah khas Indonesia. Dulu di Göteborg masih mending, kadang suka liat kelengkeng atau rambutan di toko Asia. Harganya? Ya bikin tekor juga 😂

Jadi ya dinikmati aja. Di perantauan makannya buah-buah begini, nanti balik ke Indonesia disambut rambutan, nangka, manggis… Yang biasanya cuma ada dalam mimpi hehe. Alhamdulillah!

2 thoughts on “Summer Fruits

  1. Raya…bitha….sama dong kayak auntie bayu.tiada hari tanpa buah,setiap hari kudu makan buah.minimal pepaya yg selalu ada sepanjang musim 😄😄. sayang kakak S sukanya cuma sama jeruk tok 😩

    Like

  2. sementara yang di sini ngiler di toko buah pengen nyicip yang namanya cherry segar… apa daya sekotak kecil aja harganya 100rebu lebih… berasa ga tega belinya 😛

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s